Cara Cek Bonus XL Dengan Sederhana

Cara Cek Bonus XL - Operator seluler tanah air, XL Axiata kelihatannya ogah kalah dengan langkah operator lain yang gencar berpromosi untuk produk terbaru mereka. XL juga memiliki produk yang menarik dengan slogan 'Pulsa Gak Abis-abis'. Lewat kartu perdana XL-Ku, pihak perusahaan menghadirkan kartu perdana terjangkau dengan harga 2 ribu Rupiah saja, memiliki beberapa fitur menarik umpamanya tarif murah dan beragam bonus menguntungkan. Lalu apa saja kelebihan kartu XL ini hingga pulsanya tidak abis-abis? XL memberikan 1440 menit untuk bonus gratis. Di samping itu, tersedia juga 10. 000 SMS untuk sepanjang hari. Benar-benar menjadikan pulsa anda tak akan habis. Cara cek bonus XL kartu XL-Ku juga tidak sulit.
cara cek bonus xl axiata,cara cek bonus xl bebas,cara cek bonus internet xl,cara cek bonus xl unlimited,cara cek bonus xl,cara cek bonus kartu xl,cek bonus xl ku,cara cek bonus axis,
Baca Juga  : Cara Cek Pulsa Smartfren

Menariknya kartu perdana XL-Ku ini salah satunya yaitu tarif telepon, SMS ataupun tarif internet yang beragam di masing-masing kota. Karenanya Anda bisa mengecek tarif XL-Ku ini pada situs resmi XL. Sementara masa aktif yang didapatkan lebih lama di banding perdana XL lain. Yakni untuk pulsa Rp. 1000 masa aktif 1 hari, pulsa Rp. 5000 untuk masa aktif 15 hari, pulsa Rp. 10. 000 ditambahkan masa aktif 20 hari, pulsa Rp. 25. 000 akan mendapatkan masa aktif 35 hari, pulsa Rp. 50. 000 diberikan tambahan masa aktif selama 45 hari, pulsa Rp. 100. 000 dengan masa aktif akrtu selama 90 hari dan terakhir pulsa Rp. 200. 000 akan memiliki masa aktif kartu untuk 120 hari.

Menggunakan kartu XL-Ku, anda bisa merasakan tarif yang sangat irit. Lihat saja cuma menggunakan pulsa Rp. 1. 200, anda bisa memperoleh bonus menelepon selama 200 menit cuma-cuma ke sesama nomor XL, untuk 24 jam non stop. Tak hanya itu saja, anda bisa memperoleh bonus sejumlah 10 ribu SMS ke nomor operator lain cukup hanya sekali mengirim SMS dengan biaya Rp. 229. Anda juga bisa menggunakan bonus akses internet sejumlah 1 MB. Cara cek bonus XL, bisa anda cek dengan mengetikkan kode *123#. Setelah itu, pilih menu 'XL Konten', selanjutnya pilih 'Layanan'- 'Info Lain' dan terakhir pilih menu 'Cek Bonus'.

Mudah sekali bukan? Beragam bonus dari kartu XL ini tentunya sangat menarik. Jika anda berkeinginan mendapatkannya, cepat saja anda membelikartu perdana XL-Ku. Namun cek dahulu bahwa kota anda bisa menggunakan tarif murah kartu ini. Kecuali itu sering-seringlah menyimak detil syarat dan ketentuan yang ada. Itu penting supaya anda selanjutnya tak merasa dibohongi saat ada yang tak memenuhi harapan anda. Dengan sering-sering mengecek bonus XL ini yang pasti akan menjadikan anda terus semangat menggunakan layanan XL Axiata yang memang populer dengan tarif murahnya.


Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Cek Bonus XL semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.