Cara Cek Nomor 3 Saat Pulsa Habis

Cara Cek Nomor 3 - Pastinya tidal banyak diantara orang- orang yang memiliki nomor seluler lebih dari satu baik itu GSM maupun CDMA. Mereka juga seringkali gonta-ganti nomor seluler, sebab saat ini harga kartu perdana memang murah dan malah nyaris gratis. Akibat dari beberapa nomor handphone yang kita miliki secara bersamaan atau kerapnya ganti-ganti nomor, kita jadi lupa dengan nomor handphone kita sendiri. Sepanjang masih terdapat pulsa dengan masa aktif masih berlaku pasti tak akan muncul masalah, cukup dengan mengirim SMS atau melakukan panggilan dari nomor hape tadi ke teman maka kita akan mengetahui berapa nomor hape kita. Yang jadi masalah adalah saat nomor handphone kita sudah memasuki masa tenggang atau pulsa di dalamnya sudah habis habis. Lalu bagaimana solusinya?
Cara Cek Nomor 3,Cara Cek,artikel cara cek nomor 3,cara cek kuota 3,cara cek pulsa 3,cara cek nomor im3,paket internet 3,cek nomor xl,cek kuota 3,cara cek nomor simpati,Cara Cek Masa Aktif Kartu 3,
Baca juga : Cara Cek Saldo Bank BCA

Untuk penjelasan pada kesempatan ini kita akan membahas cara cek nomor 3 dari handphone sendiri ketika pulsa yang ada di dalamnya sudah kosong. Seperti kita ketahui, Tri (3) yaitu satu di antara provider seluler besar di Indonesia. Di samping menawarkan layanan SMS dan panggilan telepon, 3 juga populer dengan layanan data internetnya yang murah dengan masa aktif yang lama. Kembali pada cara cek nomor 3 apabila kebetulan anda memang pengguna kartu 3. Untuk mengecek nomor 3 anda sendiri sementara pulsa di dalamnya kosong atau kartu sudah memasuki masa tenggang adalah dengan mengetikkan kode *123*8# selanjutnya tekan tombol OK/Call.

Tidak berapa lama di layar handphone anda akan terpampang informasi account detil yang memaparkan contohnya :
  • Nomor Tri : 6289655007235
  • Pulsa utama : Rp.33250
  • Bonus Umum : 0
  • Bonus Sesama : 0
  • Total pulsa : Rp.33250 berlaku sampai dengan tanggal 31/8/201
Nah sekarang anda sudah memahami cara cek nomor 3 milik sendiri. Jika sudah mengetahui, segera catat atau simpan dalam memori hape anda sehingga saat diperlukan bisa anda buka dengan cepat. Sekarang kita akan membahas kelebihan kartu perdana 3 dan mengapa banyak orang memakainya baik untuk keperluan komunikasi maupun akses data internet.

Kelebihan kartu perdana 3 terlebih AON 12 bulan yang betul-betul memfasilitasi kalangan pengguna internet. Menggunakan kartu perdana 3, pengguna akan memperoleh akses internet cepat dan juga terjangkau. Saat pertama diperkenalkan ke pasaran, perdana 3 AON 12 bulan tersedia dalam 4 pilihan kuota. Yakni kuota 500 MB, 1 GB, 2 GB, serta 5 GB. Setiap kuota di jual dengan harga berbeda dengan begitu konsumen akan lebih bebas memilih kuota yang cocok dengan kebutuhan. Semakin besar kuota yang terdapat dalam kartu 3 maka semakin murah harga jualnya. Sesudah memiliki kartu perdana 3, users cukup membeli kuota yang diperlukan minimal 100 MB seharga 5 ribu Rupiah saja.



Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Cek Nomor 3 Saat Pulsa Habis semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.