Cara Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosaact

Cara Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosat - Beberapa Provider seluler di Indonesia saat ini berlomba-lomba untuk menawarkan reward bagi konsumen setia mereka lewat program poin. Telkomsel, Axis dan Indosat yaitu beberapa yang getol melakukannya. Apabila anda yaitu salah satu pelanggan dari 3 operator besar itu, cara cek poin Axis, Telkomsel dan Indosat berikut ini mungkin bermanfaat bagi anda :
cara cek poin senyum indosat,cara cek poin telkomsel online,cara cek poin telkomsel kartu halo,cara melihat poin indosat,cara transfer poin telkomsel,cara cek poin simpati,
Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet 3

1. Mengecek Poin Axis
Operator Axis menyediakan beberapa reward bagi pengguna setianya lewat poin isi ulang. Poin Axis tersebut bisa anda dapatkan setiap kali mengisi pulsa. Tiga gadget terkini tersedia bagi 3 pemenang yang mujur untuk dimiliki yakni iPhone 5 bagi pemenang pertama, BlackBerry Davis 9220 untuk pemenang kedua serta Modem Nokia bagi pemenang ketiga. Lewat mengisi ulang pulsa Axis sekurang-kurangnya Rp. 50. 000 menggunakan fasilitas GoMobile, CIMB Clicks Niaga maupun ATM, pengguna akan memperoleh 10 poin. Sementara jika anda mengisi ulang pulsa Rp. 75 ribu akan memperoleh 15 poin, Rp. 100 ribu (20 poin), Rp. 150 ribu (30 poin), Rp. 200 ribu (40 poin) dan Rp. 300 ribu (60 poin). Program poin Axis ini berbatas waktu, karenanya silakan anda dapatkan informasi lengkapnya di website resmi Axis. Untuk mengecek poin Axis, anda bisa medial kode *717#.

2. Mengecek Poin Telkomsel
Pelanggan kartu Simpati, kartuHALO dan As juga bisa memperoleh beberapa poin reward yang bisa ditukar dengan beragam fitur maupun hadiah. Untuk memperoleh poin dari Telkomsel ini adalah 1 poin untuk setiap pemakaian Rp. 5000 dari jumlah tagihan bagi pengguna KartuHalo, 1 poin untuk setiap pemakaian pulsa Rp. 5000 khusus pengguna kartu Simpati dan AS. Juga disediakan poin bonus lain. Poin tersebut bisa digunakan dalam periode waktu 1 tahun sejak poin diperoleh. Untuk pengecekan poin Telkomsel ini cukup mengirimkan SMS dengan format POIN ke 777. Dan untuk mengecek poin hangus, cukup hanya menuliskan HANGUS lalu kirimkan ke nomor 777. Apabila inginkan penjelasan secara detail, anda bisa mengirimkan SMS ke 777 berformat INFO.

3. Mengecek Poin Indosat
Semua pengguna kartu Indosat memiliki hak memperoleh Poin Senyum yang bisa digunakan untuk mengirim SMS, akses internet, menelepon dan bisa menambah masa aktif. Anda juga boleh juga menukarkan Poin Senyum ke voucher potongan harga, berbelanja, ataupun benefit lain pada outlet yang ditunjuk Indosat. Mengecek poin Indosat menggunakan SMS caranya dengan mengetikkan POIN, selanjutnya kirim ke 7887. Dapatlah dengan mendial kode *888*9*1#.

Sudahkah anda menukarkan poin yang anda mempunyai? Cek poin anda secara berkala agar poin anda tak hangus dan sekaligus memperoleh bermacam benefit yang dipersembahkan oleh provider seluler yang anda gunakan.


Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosaact semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.