Cara Cek Pulsa 3 di Modem Dan Smartphone

Cara Cek Pulsa 3 di Modem Dan Smartphone - Sebagai salah satu provider telekomunikasi mobile di Indonesia, Tri selalu menghadirkan layanan terbaiknya pada seluruh pelanggan setia mereka. Diluar layanan SMS dan panggilan suara, Tri atau 3 juga melayani akses ke internet. Untuk mengetahui sisa pulsa di kartu 3 tentunya setiap pengguna sudah memahami, tetapi untuk melihat sisa pulsa 3 yang ada pada modem kebanyakan masih bingung. Tri saat ini selalu melakukan terobosan dengan menyediakan paket internet murah. Harga paket yang terjangkau itu walhasil banyak mengundang perhatian banyak kalangan. Saat kita baru saja isi ulang pulsa 3 di modem, tentunya kita akan mengecek sudah masuk atau belum. Cara cek pulsa 3 di modem belum banyak yang diketahui.
cara cek pulsa 3 lewat modem,cara cek kuota 3 smartphone,cara cek pulsa 3 lewat internet,
Baca Juga  : Cara Cek NUPTK, Dapodik ,PTK , Data Guru

Dengan mengirimkan SMS menggunakan format : info data lalu mengirimkannya ke nomor 234 ternyata cuma untuk mengetahui sisa kuota paket internet 3 dan untuk tidak mengecek sisa pulsa kartu 3. Untuk mengecek sisa pulsa 3 di modem diperlukan suatu program yang di buat oleh pihak 3 yakni BimaTri. Menggunakan aplikasi BimaTri maka perkara cek pulsa di modem menjadi mudah. Apabila untuk ponsel, cara cek pulsa 3 lewat mendial nomor *111#, maka untuk modem menggunakan aplikasi BimaTri semuanya akan terpampang secara detail.

Program BimaTri bisa diinstal pada komputer, laptop, maupun smartphone ber-platform iOS serta Android. BimaTri disediakan di situs resmi 3 untuk didownload. Sementara untuk smartphone bisa didownload gratis via Apps Strore bagi pengguna iOS dan Play Store bagi pengguna android. Sesudah mengunduh dan memasangnya pada komputer, laptop atau smartphone, aplikasi ini akan menghidangkan info tentang nomor 3 Anda, pulsa yang tersisa, tanggal berakhir masa aktif, kuota internet, kuota internet malam sekaligus bonus apabila ada. So anda tak usah pusing pusing lagi untuk mengecek sisa pulsa 3 Anda. Aplikasi ini juga akan memberi peringatan pada Anda apabila kuota atau pulsa 3 anda akan habis.

Selain menggunakan BimaTri, cara cek pulsa 3 juga bisa digerakkan via situs 3 dengan alamat internet. tri. co. id. Anda hanya perlu mengkoneksikan modem dan mengakses website 3, otomatis sisa pulsa akan tercantum di situ. Cara cek pulsa 3 juga bisa dilakukan pada modem yang mendukung USSD pada program bawaan modem. Hubungkan modem dengan laptop, buka aplikasi bawaan modem selanjutnya tekan tombol USSD dan ketik kode *111*1# setelah itu tekan tombol send. Sisa pulsa dan beragam info lain akan tersaji dengan detail. Tidak sulit kan cara cek pulsa 3 di smartphone maupun modem? BimaTri memang aplikasi andalan yang sengaja dibuat untuk mengecek sisa pulsa, kuota tersisa dan adanya pemberitahuan apabila pulsa akan habis.


Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Cek Pulsa 3 di Modem Dan Smartphone semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.