Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Paket Flash Optima

Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Paket Flash Optima - Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, tak pernah berhenti untuk memanjakan para pelanggan setianya. Buat anda pelanggan Telkomsel terlebih pemakai kartu Simpati, kini tersedia paket internet Telkomsel Flash. Telkomsel Flash yaitu akses internet nirkabel Telkomsel yang ditujukan bagi pengguna kartu Simpati, kartuHalo, dan As. Dengan layanan ini, anda bisa memperoleh speed download hingga 14. 4 Mbps. Selain itu, layanan ini juga memiliki beberapa kelebihan lain, termasuk :
cara cek sisa kuota telkomsel loop,cara cek sisa kuota telkomsel di android,cek sisa kuota telkomsel flash,cara cek sisa kuota internet simpati loop,cek kuota internet telkomsel midnight,
Baca Juga : Cara Cek Sisa Kuota Internet Smartfren

1. Koneksi internet cepat
Dengan kecepatan hingga mencapai 14. 4 Mbps. Anda bisa melakukan surfing, mengunduh bermacam content digital kesukaan anda, ataupun streaming video. Di samping itu, anda juga bisa menggunakan sosmed favorite anda.

2. Akses yang stabil
Telkomsel memiliki gelaran jaringan yang terluas di Indonesia. Berarti dimanapun anda saat ini, sambungan internet anda terjaga kestabilannya tanpa perlu cemas koneksi putus karena sinyal yang mendadak hilang.

3. Cara cek sisa kuota internet Telkomsel yg tidak sulit. Cara daftarnya juga mudah.

Paket internet Flash berbasis kuota yaitu paket Flash Optima. Disediakan beberapa macam harga dan kuota yakni : Harga Rp. 6000 dengan kuota 40 MB untuk 1 hari. Harga Rp. 11. 000 dengan kuota 85 MB juga untuk 1 hari. Harga Rp. 60. 000 dengan kuota 500 MB untuk pemakaian selama 14 hari. Harga Rp. 130. 000 dengan kuota 2 GB untuk pemakaian 30 hari.

Cara daftarnya, anda cukup dial ke 363 menggunakan handphone atau modem. Lalu ikuti instruksi yang didapatkan. Atau mudahnya ketikkan kode *363# lalu tekan OK. Pilih menu Telkomsel Flash - Flash Optima - Kuota based. Anda juga bisa mendaftar lewat pesan singkat dengan mengirim SMS : UL (spasi) ON (spasi) harga paket, lalu kirimkan ke 3636. Cara tersebut hanya untuk paket Flash Optima Rp. 6000 dan Rp. 60. 000 dan juga sekali beli dan tak diperpanjang otomatis. Sementara apabila ingin berlangganan secara otomatis maka kirimkan SMS menggunakan format : UL (spasi) REG (spasi) harga paket, lalu kirimkan ke 3636.

Untuk mengecek sisa kuota internet Flash Optima dengan mengirim SMS ke nomor 3636 berformat : UL (spasi) INFO. Bisa dengan juga melihatnya ke situs Telkomsel dengan alamat www.Telkomsel.com/infoflash. Jika bermaksud stop berlangganan, cukup kirim pesan singkat menggunakan format : UL (spasi) OFF ke 3636. Dapat pula dial nomor 363 menggunakan handphone atau modem.

Cara cek sisa kuota internet Telkomsel mudah, segampang mendaftarnya. Supaya anda tak menggunakan kuota internet dengan sia-sia satu tips bermanfaat yaitu dengan menutup tab browser apabila memang sudah tak anda gunakan. Jika anda menggunakan handphone, gunakan mobile version situs yang anda akses apabila memang ada, juga uncheck pilihan menampilkan image.



Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Paket Flash Optima semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.