Cara Daftar VPS Gratis Secara Cepat

Cara Daftar VPS Gratis - VPS adalah kepanjangan dari Virtual Private Server yang merupakan suatu server virtual yang terdapat di internet dan bisa dikendalikan memakai remote desktop. Menggunakan VPS ini anda seolah-olah memiliki satu komputer yang ada ditempat yang jauh di mana biasanya memiliki internet berkecepatan tinggi. Layanan VPS ada yang berbayar atau premium dan ada pula yang gratis. Layanan VPS premium biasanya memiliki fitur yang lebih tinggi dari yang gratis. Cara daftar vps gratis mudah saja dan ada beberapa cara.
cara daftar vps gratis host1free,cara daftar vps di amazon,cara daftar vps di upcloud,cara daftar vps premium,cara daftar vps me,cara daftar vps di windows azure,
Baca Juga : Cara Daftar VIVAforum

Selain fungsi umum sebagai suatu server komputer, manfaat lain VPS adalah untuk menciptakan suatu server SSH maupun VPN pribadi. Fungsi dasar VPS sendiri adalah menggantikan fungsi perangkat contohnya komputer dalam soal menyimpan data maupun menjalankan aplikasi. Anda bisa mengkoneksikan VPS ke internet secara nonstop 24 jam penuh. Sebagai pemakai, anda akan memperoleh beragam fasilitas dengan memiliki VPS ini karena anda tidak perlu repot-repot menjalankan maintenance karena pengelola VPS sendiri yang akan mengerjakannya seperti meng-upgrade RAM, sistem operasi dan lainnya.

Lalu siapa saja yang membutuhkan VPS ini? Adalah mereka yang tidak senang dengan hanya menggunakan shared hosting sebab biasanya loading berbagid hosting sangat lambat saat digunakan untuk menyimpan data di suatu website. Itu disebabkan kapasitas berbagid hosting sudah melebihi daya tampungnya, akibatnya website akan down, dan celakanya tak bisa di buka. Hal itu sudah pasti akan merepotkan anda sebagai administrator situs, lebih-lebih untuk yang memakainya sebagai bisnis yang akan menyebabkan pada pendapatan yang menurun. Oleh karenanya apabila anda sedang merasakannya, sebaiknya anda menggunakan VPS sebagai rumah bagi situs anda sehingga performa situs anda akan berjalan dengan mulus.

Untuk mendaftar di suatu layanan VPS gratis yang kesempatan ini kita akan mendaftar di layanan dari Digital Ocean, sebelumnya anda harus memiliki kredit card atau dapat pula Virtual Kredit Card (VCC). Pertama-tama daftarkan VCC di halaman daftar yang sudah tersedia. Akses website digitalocean. com lalu klik tombol sign up.

Selanjutnya isikan e-mail aktif anda dan password, selanjutnya klik tombol " Create Akun " dan masukkan informasi diri anda persis dengan data yang tercantum dalam VCC yang sudah anda punya. Selanjutnya anda klik tombol " Kredit Card ", dan masukkan data juga nomor VCC.

Langkah selanjutnya dari cara daftar VPS gratis yaitu dengan meng-klik tombol Droplet. Tunggu prosesnya sebentar sampai selesai, lazimnya perlu waktu lebih kurang 10 menit atau malah kurang dalam proses instalasinya. Tahap selanjutnya, periksa inbox e-mail anda yang memberitahukan bahwa anda akan memperoleh akun VPS dan mempersilahkan anda untuk login ke VPS dari Digital Ocean. Bagaimana mudah kan untuk mendapatkan VPS gratis?


Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Daftar VPS semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.