3 Cara Cek Nomor Smartfren

3 Cara Cek Nomor Smartfren - Saat tengah seru-serunya mengakses internet, mendadak keluar halaman notifikasi dari Smartfren bahwa pulsa smartfren yang anda pakai di modem telah habis serta diharuskan untuk isi pulsa agar anda tetap dapat memakai internet. Tetapi saat anda mau isi lagi pulsa, anda lupa dengan nomor Smartfren yang anda pakai. Anda juga tidak mencatatnya atau menyimpannya di HP. Parahnya lagi, paket kartu perdana Smartfren juga telah hilang tak tahu kemana. Lantas apa akal? Bagaimana anda mencari cara cek nomor Smartfren milik sendiri?
Baca Juga : Cara Cek Ongkir di Pos Secara Online
Mengenai cara mengecek atau memastikan nomor kartu Smartfren, anda dapat memakai cara-cara. Sebenarnya cara cek nomor Smartfren juga sudah tercantum dalam paket waktu anda beli kartu perdana Smartfren itu. Walau demikian apa dikata, umumnya orang tidak membacanya. Umumnya mereka segera buang paket itu, baru ingat saat memerlukannya. Anda tidak usah kuatir lantaran penjelasan di bawah ini bisa anda simak untuk tahu nomor Smartfren milik sendiri. Beberapa cara yang dapat dipakai yaitu :

1. Lewat SMS
Cara cek nomor Smartfren milik sendiri dengan kirim SMS ke nomor provider Smartfren yaitu langkah termudah. Langkah ini dapat anda lakukan tanpa ada harus mempunyai pulsa lantaran sarana ini gratis. Langkahnya, anda cukup mengetik SMS dengn format INFO setelah itu kirimkan ke nomor 995. Nantikan sebentar lantaran anda bakal beroleh SMS notifikasi dari Smartfren yang yang berisi tentang nomor Smartfren anda tersebut saat aktif kartu anda.

2. Lewat dial
Apabila memakai SMS sedikit susah serta lama memperoleh SMS notifikasi, anda dapat mendial kode *995# setelah itu tekan OK/Call/Yes. Sebentar saja bakal keluar beberapa menu, tentukan saja Informasi. Detail nomor Smartfren anda bakal tercantum disana. Cara cek nomor Smartfren itupun termasuk juga mudah serta praktis. Anda dapat mengecek tanpa ada anda memiliki bekas pulsa juga dapat. Atau anda juga dapat dengan menghimpit kode *995 lalu tekan OK/Call. Nantikan notifikasi yang diantar yang diisi : Nomor Smartfren anda 8821*******. Internet sepuasnya berlaku s/d 30/09/2014. Untuk informasi status service data anda, silakan kunjungi http : // data. smartfren. com

3. Lewat pertolongan operator
Cara cek nomor Smartfren paling akhir yaitu dengan menghubungi nomor 500 atau 995 dari hp Smartfren anda. Tetapi untuk cara ini, anda mesti mempersiapkan secarik kertas serta bulpen untuk mencatat nomor Smartfren yang disebutkan oleh operator.

Sekarang ini Smartfren yaitu pemain CDMA dengan jumlah pelanggan yang selalu jadi tambah bersamaan dengan makin bagusnya service data yang mereka berikanlah. Dengan tarif service data yang murah, anda bakal memproleh akses internet stabil dengan harga yang murah. Paket bulanan data internet Smartfren unlimited cuma bernilai Rp. 49. 000, pasti sangatlah menarik orang-orang untuk memakainya.


Sekian yang bisa disampaikan mengenai 3 Cara Cek Nomor Smartfren semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.