Cara Cek Unfollowers Twitter Dengan Mudah

Cara Cek Unfollowers Twitter - Sebagai salah satu website social media terbesar, Twitter sangat popular di Indonesia setelah Facebook. Anda juga pasti mempunyai account Twitter dan malah mungkin lebih dari satu. Apabila anda menggunakan Twitter sejak lama pasti sudah bejibun teman yang jadi followers anda. Terkadang apabila anda terlalu berlebih dalam mem-follow, anda tak pernah mengecek unfollowers anda. Atau anda memang tak tahu cara cek unfollowers Twitter anda. Sebenarnya apabila anda memahami cara mengecek unfollowers Twitter, anda akan tahu siapapun followers yang melakukan unfollows.
cara cek unfollowers instagram,cek unfollowers via mobile,check unfollowers on twitter,check unfollowers on twitter without tweeting,
Baca Juga : Cara Cek OS Android 

Mengecek unfollowers Twitter pasti membutuhkan kesabaran sebab teknik yang digunakan agak kompleks apabila anda memang baru pertama memakainya. Namun apabila anda sudah sering menggunakannya pasti anda semakin penasaran siapapun teman yang unfollows. Supaya anda tak penasaran, tersebut disini dua cara cek unfollowers Twitter yang praktis :

1. Menggunakan layanan Unfollowers. com
Cara cek unfollowers Twitter ini sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu membuka situs layanan ini di alamat http://unfollowers.com/. Selanjutnya ketikkan akun Twitter anda. Tak berselang lama anda sudah bisa mengetahui daftar nama yang melakukan unfollows Twitter anda. Teknik ini banyak dilakukan sebab sangat sederhana dan tak membutuhkan waktu lama. Ketika mengetikkan nama akun Twitter pastikan anda tidak salah.

2. Mengecek Daftar Followers Anda
Teknik ini membutuhkan sedikit usaha. Namun anda tak perlu membuka setiap account teman anda. Hanya dengan mengecek teman yang kesehariannya aktif. Bila teman aktif itu mendadak tidak ada, anda harus berprasangka buruk apabila teman anda itu sudah meng-unfollows anda. Cara ini sangat efektif sebab data yang anda dapatkan lebih riil apabila di banding memakai layanan situs pengecekan online.

Untuk pemahaman kita bersama bahwa yang menjadikan beda antara Twitter dan layanan social media lain seperti Facebook adalah jika di Twitter ada sebutan follower dengan kata lain pengikut dan sebutan following dengan kata lain teman yang anda ikuti, keduanya boleh jadi berbeda orangnya sebab teman yang anda follow belum pasti akan jadi follower anda. Berbeda dengan istilah friend yang terdapat di layanan Facebook yang bisa berhubungan dua arah, maksudnya keduanya bisa saling membaca update masing-masing. Namun di Twitter terakhir-terakhir ini juga muncul sebutan follback yang disebut singkatan dari follow back. Maksudnya seseorang yang sudah jadi follower anda meminta untuk di-follow balik supaya bisa berkomunikasi dua arah, namun itu bukanlah ketentuan resmi Twitter sehingga tergantung dari yang berkaitan akan mem-follow back atau ogah.

Tips agar followers kita di Twitter sesungguhnya mudah, anda cuma harus aktif disana. Dengan selalu berhubungan di Twitter, maka makin lama pasti followers anda akan bertambah. Sama dengan apabila anda mudah berhubungan di masyarakat, pasti teman anda akan bertambah dengan sendirinya.


Sekian yang bisa disampaikan mengenai Cara Cek Unfollowers Twitter semoga bisa bermanfaat  untuk Anda semua.